Senin, 26 November 2012

(gak) Suka Jatuh Cinta




Siapa yang suka perasaan ini?

Saya.....

Kenapa?


Karena saya bisa tiba tiba bersemangat dalam segala hal
Merasa Cantik dibanding yang lain
Ngerasa sangat dibutuhkan
Banyak ungkapan kasih sayang


Lalu...

Gelisah...
Susah tidur karena gak mau rasanya jauh jauh dari dia.
Susah makan karena selalu ingin tau apa dia sudah makan juga?
Susah mikir yg lain, karena diotak cuma dia yang dipikirkan.

Tapi....


Saya gak suka kalo tiba2 harus ada tuntutan...
Saya gak suka ko gak bisa ngilangin rasa kangen
Saya gak suka perasaan cemburu
Saya gak suka ada hal lain dipikiran dia
Saya gak suka klo cinta ngalahin logika
Saya gak suka klo  ada rasa jenuh
Saya gak suka klo gak bisa saling ngertiin
Saya gak suka klo ternyata gak bisa saling memiliki
Saya gak suka klo harus putus,dan satu sama lain sudah tidak peduli.

Saya kangen, kangen untuk jatuh cinta....tapi saya gak suka kalo harus jatuh cinta lagi....


"When u fallin love, u'll enjoy the music, but when u broken heart ...u'll understand the lyric"

" Yang kamu rindukan saat kamu putus cinta adalah bukan orangnya, tapi merindukan kebiasaan yang selalu dilalui bersama"

Salam buat sang PECINTA..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar