Minggu, 25 November 2012

Anger Become Madness


PERNAH MARAH?

Makhluk hidup manapun yang masih bernapas pasti pernah marah.
Yang berbeda cara pelampiasan dari kemarahan.
Nenek saya bilang istigfar dan berwudhu lah...
it's work for a while....tapi gw punya kegilaaan kalo lagi marah. NANGIS?
mmmm....kadang,tapi gw sering cari cara  gila biar gak merana dengan tangisan.....

1. Bisa banget nurutin kata nenek,tapi kurang gila. karena tetep aja klo keinget bisa kumat lagi marahnya..hehe
2. Cari kesibukan dikantor,cuma bertahan pada jam2 kantor doank,udah dirumah....kesel lagi.
3. Shopping.....bisa diterima banget,tapi pulang2? liat isi dompet menipis bisa tambah penyakit,bukan kegilaan tapi jadi gila alias stress klo inget bbrpa minggu kedepan cuma makan garam. :|

Trus harus ngapain?biar lampiasin marah tapi gak rugiin diri sendiri?


- Sikatin kamar mandi....


heh? beneran dengan sikatin kamar mandi lo dapet 2 manfaat. Marah lo reda karena kcapean,dan kamar mandi rumah jd bersih :D Kalo mau marah tp dpt pahala n disukain orang,lo skalian sikatin kamar mandi tetangga xixiixx.Ato klo kurang puas,sikatin kamar mandinya pake sikat gigi pasangan lo aja ...-__- #sadis 

- Berikutnya klo ogah sikat kamar mandi krn terlalu jijik lo bisa cuci mobil sendiri.


Cobain deh sambil pake celpen n tanktop,nyalain audio player nya kenceng. Sambil teriak nyanyi2...it's really work. Lo bisa sangat kcapean dan lupa klo lg marah....tapi jangan lakuin diluar garasi ya?bisa digetok martil sm ibu2 tetangga,krn lo berisik ato to hot to be an angel carwash...bikin ngiler bpk2 di komplek.hahaha

- OFFROAD 


yesss...klo gw kbetulan seorang jeep lover,...jadi gw maenin mobil dilumpur ato keliling2 dipantai pake mobil,bagi gw itu udah sangat menenangkan.Maenin lumpur,selip selip....ato muterin mobil di pasir...ughhhh....adrenalin....

- Travelling.....


sering nih pas giliran marah pas mau dinas luar kota. Salah satu senjata ngatasin marah,dan sukses bikin org rumah kuatir. Gw termasuk org yg males nyetir jauh2 sendirian. tapi klo lg marah gw bisa pergi kluar kota pke motor ato mobil sendirian dan gak ngerasa takut ato apapun. it's just a little bit make me fun...apalagi org yg bikin kita marah jd kuatir, hihihi

- "Make Luv"  


WHAT? iyesss....bercintalah....buat kalian yg udah nikah. walopun orang yg bikin marah adalah tandemnya....lo akan merasa sangat berkuasa dan gila klo bercinta disela klian marah....hahaha
tapi klo pasangannya gak mau alias nolak? ya derita lo.....tp klo prinsip gw..asal bisa bangunin "adiknya",abangnya psti ikut bangun kok...xixixi

Tapi apapun yang lo lakuin waktu lagi marah,klo gak diberesin masalahnya...tetep aja gak tenang. Jadi klo udah tenang dgn apa yg lo lakuin diatas, selesein marahnya dengan tenang,elegan dan kepala dingin....dan HAPPY MADNESS :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar